Jual Paket CCTV 8 Channel Merk SPC 1.3MP Jernih

Jual Paket CCTV 8 Channel Merk SPC 1.3MP Jernih Blora rembang cepu

paket cctv terjangkau 8ch spc, jernih dan bening. paket cctv terjangkau ini memiliki kualitas dan produk yang mengagumkan, terbukti dengan menjadi produk terlaris di kawasan blora, rembang dan sekitarnya. paket cctv 8 channel ini memiliki resolusi 1.3mp (megapixel) dan dilengkapi dengan 4 kamera spc 4in1 yang merupakam cctv merk spc yang sudah terpercaya. Model DVR ini suport dengan dvr model lama yang masih analog 700tvl( tvlens) atau suport juga dengan dvr cctv model terbaru yang sudah hd atau full hd, suport juga dengan hdcvi dan hdtvi. (Baca Juga : Kamera CCTV HD Harga Cuma 200 Ribuan)

kelebihan menggunakan paket cctv 8 ch terjangkau :


  1. harga lebih terjangkau dibandingkan dengan brand atau merk cctv sejenisnya
  2. garansi produk 1 tahun resmi
  3. lebih jernih dan kualitas kamera indoor lebih mengagumkan dibandingkan dengan cctv model lama yang masih menggunakan analog tvl
  4. sudah suport dengan cloud dvr yang ialah, jikalau ingin menggunakan handphone (hp) android atau iphone, mampu digunakan untuk remote atau view cctv dengan menggunakan internet, beliah dan cepat, tidak harus menggunakan dns mirip dvr model lama
  5. akibat Kebttuhan rekaman cctv lebih panjang Maka Sudah disediakan (termasuk paket) Hard disk dengan kapasitas 1TB (1000Gb)
  6. cctv spc sudah infrared, pada ketika malam hari objek akan tetap terlihat meski tidak ada cahaya sama sekali, ( ketika malam hari warnannya hitam putih).
  7. Jangkauan Infrared sampai dengan 20 Meter.

isi paket  cctv spc 8 ch :

  • 8 pcs  indoor hd 1.3mp merk spc
  • 1 dvr hd 8 channel
  • 1 pcs hard disk cctv 1tb (1000gb)
  • kabel cctv rg6 + power 160 meter
  • konektor dc power 8 pcs
  • konektor bnc cctv 16 pcs
  • adaptor central cctv 12v 10 a
  • Instalasi cctv 8 titik

harga paket cctv terjangkau 8  cuman rp. 5.200.000



jadi sangat rekomendari dari kami cctv online Rembang dan Blora, untuk Pengawasan dan melihat rumah, toko, swalayan, perkantoran, dan lain-lain. berikut spesifikasi dan lengkap produk cctv tersebut :
siap instalasi dan mengirim barang sampai Tempat anda, untuk wilayah kabupaten Blora, Rembang, Cepu dan sekitarnya, Instalasi Kami rapi dan cepat, (baca juga : Info Harga Kamera CCTV Terbaru Semua Merk)

tambah kabel jikalau kabel kurang waktu Installasi rp. 5.000/meter - tukar tambah kamera cctv indoor ke outdoor rp. 50.000/Kamera free setting online  cctv ke hp, garansi instalasi 4 bulan (free service),

hubungi cctv online Blora dan Rembang
telp/wa : 081326764934
website resmi : www.sanjayanet.com


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Jual Paket CCTV 8 Channel Merk SPC 1.3MP Jernih"

  1. How to resolve the Binance Exchange upgrading issues

    Do you ever face errors whether major or minor in your Binance account? Do you manage to resolve your Binance Exchange upgrading issues? Some of the issues are mend by users but majority of them need instant assistance. To upgrade your Binance issue instantly you can directly call on Binance support number and get rid of all the issues all at once. The experts put all their energy to fix users query or issue in short-interval of time. Feel free to call them at any point of an hour.

    More Details Visit Here:- https://www.cryptophonesupport.com/exchange/binance/

    ReplyDelete
  2. How to resolve the Blockchain wallet upgrading issues

    Do you ever face errors whether major or minor in your Blockchain account? Do you manage to resolve your Blockchain wallet upgrading issues? Some of the issues are mend by users but majority of them need instant assistance. To upgrade your Blockchain issue instantly you can directly call on Blockchain support number and get rid of all the issues all at once. The experts put all their energy to fix users query or issue in short-interval of time. Feel free to call them at any point of an hour.

    More Details Visit Here:- https://www.cryptophonesupport.com/wallet/blockchain/

    ReplyDelete